02 April 2013

Mengenal Siapa Itu The Fed AS


Kebanyakan orang Amerika tidak tahu apa itu Federal Reserve dan mengapa itu menjadi jantung masalah ekonomi Amerika Serikat. Ketika orang Amerika masuk ke dalam diskusi tentang ekonomi, sebagian besar dari mereka masih menyalahkan baik itu Partai Demokrat atau Partai Republik mengenai inflasi, masalah perumahan, merajalelanya pengangguran dan utang nasional. Tetapi kenyataannya adalah lembaga dengan kekuatan paling atas dari sistem ekonomi Amerika adalah Federal Reserve. 

Jadi apa dan siapa Federal Reserve itu ?

Kebanyakan orang akan mengatakan bahwa itu adalah sebuah lembaga dari pemerintah federal. Tapi itu sama sekali tidak benar. Kenyataannya, Federal Reserve sendiri telah membantah di pengadilan bahwa ia bukanlah sebuah lembaga dari pemerintah federal . Sebaliknya Federal Reserve adalah milik swasta kartel perbankan swasta yang telah diberikan monopoli atas sistem moneter abadi oleh Kongres AS.

Bank sentral milik swasta ini telah menghancurkan nilai dolar AS selama beberapa dekade, ia telah membawa perekonomian Amerika hingga ke jurang resesi dan telah mendorong pemerintah AS ke area kebangkrutan. Federal Reserve sendiri beroperasi dalam sebuah kerahasiaan.  Itidak pernah mengalami audit komprehensif dan tidak bertanggung jawab kepada rakyat Amerika. Namun keputusan Federal Reserve telah membuat dampak yang dramatis pada kehidupan setiap warga negara Amerika.

Jika Anda benar-benar ingin memahami apa yang menyebabkan terjadinya masalah ekonomi khususnya Amerika, sangatlah penting bagi Anda untuk secara persis memahami apa sistem Federal Reserve itu dan bagaimana sistem ini secara sistematis menghancurkan perekonomian Amerika Serikat. Setelah Anda memahami kebenaran tentang Federal Reserve, Anda akan melihat masalah-masalah ekonomi dengan pandangan yang jauh berbeda.

Berikut ini adalah alasan mengapa Federal Reserve adalah sumber dari masalah ekonomi Amerika Serikat ....
1. Sistem Federal Reserve Adalah Sistem Keuangan Berbasis Utang.

Sistemnya kerja The Fed dirancang tidak ada uang masuk tanpa terlebih dahulu menciptakan utang. Dan ini menciptakan masalah besar, karena ketika uang dolar baru dibuat, maka bunga utang ke sistem perbankan pada dolar yang tidak juga dibuat pada waktu yang sama.

Oleh karena itu, jumlah uang yang dibuat tidak sama dengan jumlah utang yang lebih besar yang juga dibuat. Ini adalah skema Ponzi yang dirancang untuk menguras kekayaan dari rakyat Amerika dan di transfer ke sistem perbankan.

Saat ini, jumlah utang dalam sistem ekonomi amerika  jauh lebih besar daripada jumlah total uang. Satu-satunya cara untuk menjaga permainan terus berlangsung adalah menciptakan lebih banyak uang yang mana akan menciptakan banyak lagi utang.

2. 
Federal Reserve dan Para Bankir Memiliki Monopoli Pada penciptaan Uang Berbasis Utang.

Di Amerika Serikat pada saat ini, satu-satunya orang yang dapat menciptakan uang adalah bankir.  pejabat Amerika sendiri tidak dapat menciptakan uang. Dan akan di penjara jika Ada yang mencobanya.

3. Kekuatan Penciptaan  dan Penciptaan utang Ada di Tangan Individu Swasta Bukan Pada Pemerintah.

Federal Reserve mengklaim bahwa ini adalah sebuah "entitas dalam pemerintahan, memiliki aspek kepentingan publik dan swasta."
Kedengarannya sangat masuk akal, tetapi kenyataannya adalah bahwa Federal Reserve adalah sebuah kartel perbankan sah yang dimiliki swasta.
Dalam pembelaan diri terhadap permintaan Bloomberg untuk informasi di bawah Undang-Undang Kebebasan Informasi, Federal Reserve merasa keberatan dengan menyatakan bahwa ia bukan agen dari pemerintah AS dan karena itu tidak tunduk pada Undang-Undang Kebebasan Informasi. Ini sesuatu yang lucu, bagaimana pejabat Fed selalu berbicara tentang betapa pentingnya  kemerdekaan mereka, tapi setiap kali orang mulai mengkritik mereka, mereka mulai menekankan hubungan mereka dengan pemerintah.
Jadi siapa yang memiliki Federal Reserve?
Di situs website Federal Reserve dijelaskan, bahwa bank-bank anggota yang memilikinya
Dua belas Bank Sentral Federal, yang didirikan oleh Kongres sebagai lengan operasi dari sistem bank sentral negara, yang diselenggarakan seperti perusahaan-perusahaan swasta - ". Kemungkinan ini menyebabkan beberapa kebingungan tentang "kepemilikan"Misalnya, masalah pembagian saham Bank Sentral untuk bank-bank anggota. Namun, memiliki saham Bank Sentral sangat berbeda dari kepemilikan saham di sebuah perusahaan swasta. Bank Sentral tidak dioperasikan untuk mendapatkan keuntungan, dan kepemilikan sejumlah saham, oleh hukum, sebagai suatu kondisi keanggotaan dalam Sistem. Saham tidak dapat dijual, diperdagangkan, atau dijaminkan sebagai jaminan untuk pinjaman, dividen, oleh hukum, adalah 6 persen per tahun.
Secara khusus, bank-bank dari New York Federal Reserve memiliki pengaruh paling atas dari sebuat aturan atau sistem.

4. Federal Reserve sendiri tidak banyak mengeruk laba tetapi sebaliknya, menjadi alat yang memungkinkan orang lain untuk membuat jumlah uang haram.

Ada banyak yang berpikir Federal Reserve sebagai sebuah mesin laba yang ekstrim. Tetapi kenyataannya adalah bahwa Fed tidak membuat laba sebanyak itu. Sebaliknya, sistem ini diatur untuk  merampok rakyat Amerika. Tapi mereka yang membela Federal Reserve menunjukkan bahwa Fed mengembalikan $ 78,400,000,000  ke US Treasury.
Pada akhirnya, angka-angka tidak sepenting bunga utang ratusan miliar dolar dari pemerintah AS setiap tahun.
Jika pemerintah AS telah mengeluarkan uang bebas-utang selama ini, pemerintah AS kemungkinan akan tidak akan menghabiskan satu sen pun pada pembayaran bunga. Sebaliknya, pemerintah AS telah menghabiskan lebih dari 413 miliar dolar AS pada bunga utang nasional selama tahun fiskal 2010. Ini adalah uang milik pembayar pajak AS yang ditransfer ke pemerintah AS yang pada gilirannya dipindahkan ke bankir internasional kaya dan pemerintah asing lainnya.
Di sinilah keajaiban dari sistem Federal Reserve. Hal ini membuat pemerintah AS diperbudak utang dan menggunakan utang itu untuk di transfer sebanyak ratusan miliar dolar ke tangan orang lain.
Seiring naiknya suku bunga, fenomena ini bahkan akan menjadi lebih brutal. Sekarang ini sedang diproyeksikan pada tahun 2019 pemerintah AS akan membayar 900 miliar dolar hanya untuk bunga utang nasional saja.
Saat warga AS mengisi pengembalian pajak tahunan, perlu diingat bahwa sebagian besar uang pajak tersebut hanya untuk membayar bunga atas utang agar pemerintah AS tidak merasa diperbudak.
Ada beberapa orang sangat senang dengan ini. Da menjadi sangat kaya dengan mengorbankan rakyat Amerika.

5. Federal Reserve Adalah Mesin Utang Abadi

Sebagaimana disebutkan di atas, pemerintah AS diperbudak oleh utang. Bagaimana hal itu bisa terjadi ?
Yah, bukannya mencetak dan menghabiskan uang yang dibutuhkan, pemerintah AS meminjam melalui sistem Federal Reserve dengan bunga. Bahkan, seperti disebutkan di atas, pemerintah AS tidak dapat membuat satu dolar baru tunggal tanpa meminjam itu. Tapi setiap dolar baru yang pemerintah AS pinjam menciptakan lebih dari satu dolar utang baru.
Akibatnya, pemerintah akhirnya telah mengumpulkan Pajak lebih banyak dari apa yang telah dipinjam. Fenomena ini menciptakan spiral utang tak berujung.
Dan ini adalah situasi yang kita miliki di Amerika Serikat saat ini? Bahkan, Anda melihat hal ini di hampir semua bangsa di bumi di mana sistem perbankan pusat yang serupa telah didirikan.
Apakah Anda tahu bahwa utang nasional AS lebih dari 5.000 kali lebih besar dibandingkan 100 tahun yang lalu? Itu benar - kembali pada tahun 1910, sebelum diloloskannya Undang-Undang Federal Reserve, utang nasional hanya sekitar $ 2,600,000,000 .
Satu-satunya cara agar pemerintah AS dapat menyuntikkan lebih banyak uang ke perekonomian adalah dengan membuat lebih banyak utang. Tetapi ketika utang pemerintah baru dibuat, jumlah uang untuk membayar bunga atas utang tidak juga dibuat. Dengan cara ini, ini yang dimaksudkan oleh para bankir internasional bahwa utang pemerintah AS akan meluas tanpa batas waktu dan jumlah uang beredar AS juga akan meluas tanpa batas waktu. Dalam proses ini, para bankir internasional juga akan menjadi kaya gila-gilaan dengan meminjamkan uang kepada pemerintah AS.
Jika Federal Reserve tidak pernah dibuat, dan pemerintah AS telah menerbitkan mata uang bebas utang, maka bisa dibayangkan bahwa kita akan sama sekali tidak memiliki utang pemerintah federal pada saat ini.
Utang nasional AS gampangnya tidak akan pernah bisa dilunasi. Utang pemerintah AS telah secara matematis dirancang untuk meluas selamanya. Ini adalah sebuahperangkap yang tidak ada jalan keluar. Kantor Anggaran Kongres AS memproyeksikan bahwa utang pemerintah yang dipegang oleh publik secara mengejutkan mencapai 716 % dari PDB pada tahun 2080.

6. Federal Reserve adalah sistem yang dirancang untuk menyebabkan inflasi

Seiring utang pemerintah AS mengembang dengan kecepatan eksponensial, secara pasti akan menyebabkan inflasi.
Kebanyakan orang Amerika percaya bahwa inflasi adalah sebuah fakta kehidupan, tetapi kenyataannya adalah bahwa Amerika Serikat hanya punya satu masalah besar yang terus-menerus yaitu inflasi semenjak Federal Reserve diciptakan kembali pada tahun 1913.
Sayangnya, dolar AS telah kehilangan lebih dari 95 persen nilainya sejak Federal Reserve telah dibuat.
Jika Federal Reserve tidak pernah ada, maka secara teoritis bisa dibayangkan bahwa Amerika  bisa memiliki perekonomian dengan sedikit inflasi. Tentu saja itu akan sangat bergantung pada disiplin para pejabat pemerintah kita (yang tidak sangat memuaskan di titik ini), tetapi kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa sistem kita saat ini selalu akan menghasilkan inflasi. Bahkan, sistem Federal Reserve awalnya dirancang untuk menjadi pembuat inflasi. AS tidak pernah punya masalah besar dengan inflasi sebelum The Fed diciptakan, tetapi sekarang itu menjadi liar dantak terkendali

7. Federal Reserve telah memutuskan untuk memainkan permainan aneh dengan pasokan uang 

Dalam upaya  menghidupkan kembali ekonomi AS yang sekarat, Federal Reserve terpaksa melemparkan sejumlah besar uang tunai ke dalam sistem keuangan.
Ingat bagaimana sebelumnya saya menjelaskan bahwa biasanya setiap kali uang baru dibuat yang lebih banyak utang diciptakan?
Well, lately the Fed has been resorting to a trick called "quantitative easing". Nah, akhir-akhir ini Fed telah beralih ke trik yang disebut "pelonggaran kuantitatif" (quantitative easing). Apa arti "pelonggaran kuantitatif" yaitu bahwa Federal Reserve melempar sejumlah besar uang dan mulai menghabiskan pada segala sesuatu yang ia ingin beli.

Lately, this has primarily been done to buy up US government debt. Akhir-akhir ini, hal ini terutama telah dilakukan untuk membeli utang pemerintah AS.
Tapi bukankah itu berarti "Menguangkan utang"? Tentu saja, dan itu secara terang-terangan adalah skema Ponzi.

Lihat saja apa yang telah terjadi basis moneter kita sejak sekitar pertengahan 2008 Apakah mereka yang ada di dalam pikiran kanan percaya bahwa ini tidak akan menyebabkan inflasi yang mengerikan?

8. Federal Reserve tidak demokratis


"Jadi apa yang membuat perencanaan ekonomi pusat yang Federal Reserve lakukan tidak berbeda dari perencanaan ekonomi pusat yang komunis China lakukan?"
Dalam kedua kasus, sekelompok elitis terpilih menjalankan perekonomian dan membuat keputusan ekonomi yang penting bagi kita semua. Tak ada bedanya !!
9. Federal Reserve menjalankan ekonomi AS
Kebanyakan orang Amerika ingin menyalahkan Obama atau Bush atau Kongres AS untuk permasalahn ekonomi.
Tetapi kenyataannya adalah bahwa Federal Reserve yang menetapkan suku bunga; Federal Reserve yang menentukan jumlah uang beredar; Federal Reserve yang menentukan "tingkat target" inflasi; Federal Reserve yang menentukan jika pengangguran terlalu tinggi atau terlalu rendah dan Federal Reserve yang mengawasi semua bank kami.
Ya, Obama, Bush dan Kongres AS semua memiliki jawaban juga. Tapi tak satu pun dari mereka memiliki kekuasaan langsung atas ekonomi seperti yang Federal Reserve lakukan.

10. Federal Reserve lebih senang membantu bank-bank besar

Tidak semua lembaga keuangan diperlakukan sama oleh The Fed. Kebenarannya adalah bahwa bank-bank besar (terutama yang di Wall Street) diperlakukan dengan bantuan besar oleh Federal Reserve.
Jika Federal Reserve tidak ada, maka Wall Street dan bank-bank besar tidak akan punya keuntungan besar. Kebanyakan orang Amerika tidak tahu bahwa selama beberapa tahun terakhir Federal Reserve telah memberikan tumpukan uang raksasa hampir bebas bunga ke bank-bank besar di Wall Street, dan mulai meminjamkan kepada pemerintah federal dengan tingkat bunga yang jauh lebih tinggi. Bahkan, Federal Reserve telah membuat lebih dari $ 9 trilyun pinjaman semalam untuk bank-bank besar, lembaga keuangan besar dan yang  lainnya selama krisis keuangan tahun 2008 dan 2009.
Sayangnya, sebagian besar bantuan  dari Federal Reserve tampaknya selalu menuju ke bank-bank besar.
Ketikan bank bank Kecil terlihat gagal dan membutuhkan bantuan,  mereka biasanya diberitahu untuk pergi menjual diri ke salah satu bank besar.

11. Semakin buruk masalah hutang yang disebabkan oleh Federal Reserve, maka semakin banyak kebutuhan uang pajak yang mesti dikumpulkan dari rakyat Amerika.

Jika pemerintah AS dapat menerbitkan uang bebas utang, dapat dibayangkan bahwa rakyat AS tidak akan bahkan perlu badan pajak. Anda meragukan hal ini? Nah, yang benar adalah bahwa Amerika Serikat baik-baik saja selama lebih dari ratusan tahun tanpa perlu pajak pendapatan nasional. Tetapi pada waktu yang sama Federal Reserve menciptakan suatu pajak penghasilan nasional yang dilembagakan. Ide besarnya adalah bahwa kekayaan rakyat Amerika akan dialihkan ke pemerintah AS dengan kekuasaan dan kemudian ditransfer ke tangan ultra-kaya dalam bentuk pembayaran bunga.
Jika Federal Reserve ditutup, maka sangatlah mungkin bahwa rakyat AS mampu menutup badan pajak/IRS juga.

12. Federal Reserve menciptakan gelembung keuangan buatan.
Jika anda melihat kembali kembali ke belakang selama beberapa dekade terakhir, Anda akan menemukan adanya gelembung keuangan setelah gelembung keuangan.
Jadi siapa yang menciptakan semua gelembung itu? Itu adalah Federal Reserve.
Kebijakan konyol Greenspan dan Bernanke telah membuat bencana demi bencana namun sebagian besar politisi kita bahkan masih tidak mempertimbangkan perubahan besar pada Federal Reserve.

13. Federal Reserve anti-pasar bebas.

Dalam sistem pasar bebas yang benar, pasarlah yang akan menentukan tingkat suku bunga. Dalam sistem pasar bebas yang benar, pasarlah yang akan menentukan lembaga keuangan mana yang bisa bertahan hidup.
14. Federal Reserve mendikte bank mengenai apa yang harus dilakukan.
Kebanyakan orang Amerika tidak mengerti betapa banyaknya kekuasaan Federal Reserve lebih dari bank-bank lokal kita.

15. Orang-orang yang secara langsung menjalankan Federal Reserve kebanyakan tidak tahu apa yang mereka lakukan.
Dalam kasus dimana ada orang yang belum menyadari, Ketua Federal Reserve Ben Bernanke mempunyai rekam jejak ketidakmampuan yang sangat panjang. Hampir setiap penilaian utama bahwa ia telah dibuat sejak mengambil alih posisi adalah salah.
Jika salah satu dari kita bisa turun jalan dan menunjuk manajer dari Dairy Queen lokal sebagai Ketua Federal Reserve, sangat diragukan bahwa orang tersebut akan melakukan pekerjaan yang lebih buruk daripada yang Bernanke telah dilakukan.
16. Meskipun Federal Reserve memiliki kekuatan luar biasa di atas sistem keuangan, rakyat Amerika tidak diizinkan untuk memeriksa buku-buku mereka.
Federal Reserve mengklaim bahwa mereka diaudit secara teratur, tetapi ketika beberapa anggota Kongres berusaha untuk mendorong melalui audit komprehensif benar Fed tahun lalu, para pejabat Federal Reserve menolak.
Kebenarannya adalah bahwa Federal Reserve tidak pernah mengalami audit komprehensif yang benar sejak dibentuk pada tahun 1913. Setiap kali subjek audit muncul, Bernanke dan lainnya di The Fed terus mengulangi mantra betapa pentingnya "kemandirian" pada Federal Reserve".
Sayangnya, usulan Ron Paul untuk mengaudit Federal Reserve tahun lalu, yang sebelumnya telah disponsori bersama oleh 320 anggota DPR AS, akhirnya gagal dengan suara 229-198.
Sebaliknya, pemeriksaan yang sangat, sangat terbatas terhadap transaksi Fed yang terjadi selama krisis keuangan disetujui.
Jadi apa yang diungkapkan pada pemeriksaan terbatas?
 Federal Reserve dipaksa untuk mengungkapkan rincian 21.000 transaksi membentang dari Desember 2007 hingga Juli 2010 yang gabungannya bernilai triliunan dolar. Ternyata bahwa Federal Reserve hanya membagi-bagikan tumpukan raksasa uang tunai hampir bebas bunga kepada teman-teman mereka di bank, lembaga keuangan dan perusahaan-perusahaan terbesar di seluruh dunia.
Banyak anggota Kongres yang benar-benar terkejut oleh pengungkapan ini.

17. Federal Reserve memiliki kekuasaan yang terlalu besar.
Bahkan beberapa anggota Kongres sekarang secara terbuka mengeluh tentang betapa besarnya kekuatan Fed. Misalnya, Ron Paul mengatakan kepada MSNBC tahun lalu bahwa ia percaya bahwa Federal Reserve sekarang lebih kuat dari Kongres .....
Peraturan harus di berlakukan di Federal Reserve. Kita harus memiliki transparansi pada Federal Reserve.. Mereka dapat membuat triliunan dolar untuk menyelamatkan teman-teman mereka, dan kami bahkan tidak memiliki transparansi ini. Mereka lebih kuat daripada Kongres. "
18. Federal Reserve didominasi oleh Wall Street dan bank-bank New York.
Wakil dari New York menjadi satu-satunya anggota tetap Komite Pasar Terbuka Federal, sementara bank-bank regional lainnya berputar dalam interval 2 dan 3 tahun. Mantan kepala The Fed New York, Timothy Geithner, sekarang menjadi Menteri Keuangan AS. Kebenarannya adalah bahwa Federal Reserve Bank of New York selalu menjadi yang paling penting dari semua bank-bank Fed regional lainnya, dan pada gilirannya Federal Reserve Bank of New York selalu didominasi oleh Wall Street dan bank-bank New York utama.
Realitas dari masalah ini adalah bahwa Federal Reserve hanyalah salah satu alat yang digunakan elit perbankan Wall Street untuk mendominasi kami.

19. Federal Reserve telah membawa rakyat AS ke jurang keruntuhan ekonomi.
Jika Federal Reserve tidak pernah dibuat, rakyat Amerika tidak akan begitu diperbudak oleh utang. Inti dari masalah ekonomi kita adalah utang. Konsumen Amerika dibanjiri dengan utang; negara dan pemerintah daerah menghadapi masalah utang yang mengerikan dari pantai ke pantai dan pemerintah federal telah menumpuk gunung utang terbesar dalam sejarah dunia.
warga AS hidup dalam sebuah gelembung utang besar-besaran, dan ketika menyembur ke dunia maka akan mengakibatkan kekacauan keuangan seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya.
Kami tidak harus mengadopsi sistem keuangan berbasis utang. Kita tidak harus membiarkan para bankir untuk memperbudak kita dengan utang. Tapi itulah yang terjadi.
Sayangnya, kebanyakan orang Amerika dan sebagian besar politisi  masih tidak mengerti tentang masalah ini.
Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu orang memahami sistem keuangan berbasis utang.
Sebelum  mengubah sistem secara fundamental, maka banyak masalah ekonomi dan keuangan yang di alami saat ini tidak akan pernah selesai. Syukurlah, itu tidak terlihat pada sebagian orang Amerika yang sadar.
Menurut Bloomberg Nasional Poll terakhir, jumlah orang Amerika yang ingin melihat Federal Reserve lebih akuntabel semakin meningkat ....

Bank Sentral harus lebih bertanggung jawab kepada Kongres, atau dihapuskan seluruhnya, 39 persen mengatakan harus lebih akuntabel dan 16 persen mengatakan harus dihapuskan. Hanya 37 persen yang mendukung status quo.
Ini adalah jumlah yang sangat menarik. Mudah-mudahan kita dapat membangkitkan lebih banyak lagi orang Amerika akan bahaya ekonomi berbasis utang.
Dalam kitab Amsal, ayat memberitahu kita hal berikut ....
Orang kaya menguasai orang miskin, yang berhutang menjadi hamba kepada pemberi pinjaman.
Jadi, dengan membiarkan diri untuk diperbudak utang, maka kita telah menjadi hamba dari sistem perbankan internasional. Tidak hanya itu, kita juga menjual anak-anak dan cucu kita menjadi budak utang abadi.
Thomas Jefferson mencoba untuk memperingatkan kita tentang hal ini.
Dia percaya bahwa ketika pemerintah meminjam uang dalam satu generasi yang mana harus dibayar kembali oleh generasi masa depan maka itu setara dengan mencuri ....
Dan saya sungguh-sungguh percaya, dengan Anda, bahwa institusi perbankan lebih berbahaya daripada tentara, dan bahwa prinsip menghabiskan uang yang harus dibayar oleh anak cucu, di bawah nama pendanaan, hanyalah penipuan dalam skala besar.
Bahkan, Thomas Jefferson mengatakan bahwa jika ia bisa menambahkan satu lagi amandemen Konstitusi AS itu akan berupa larangan pada semua pinjaman pemerintah ....
Di mana kita saat ini jika kita mendengarkan Thomas Jefferson?
Jumlah utang pemerintah yang telah kita memeras kita adalah kejahatan besar. Kita telah mencuri masa depan anak-anak dan cucu kami. Kita telah menempatkan mereka dalam posisi di mana mereka akan menghabiskan sisa hidup mereka untuk melunasi hutang kepada para bankir.
Kita berhutang kepada generasi mendatang untuk memperbaiki masalah yang telah kita buat.
Itulah mengapa begitu banyak dari kita percaya bahwa sekarang adalah waktu bagi Kongres AS untuk menutup Federal Reserve.

Sumber / terjemah dari  :
www.internetpositive.com  




◄ Previous Next ►
Blogger Widgets
 

Forex Strategy

More Strategy >>;

Download Indicator

More Indicator >>;

Download EA

More EA >>;

Download E-Book

More E-Book >>;